Pedagang Ikan Pasar Smart, Nilai Pemerintah Pilih Kasih

PASANGKAYU, Cyberpare.com —Pedangang ikan, pasar smatr komplen diakibatkan kurannya pembeli yang datang untuk membeli ikan dipasar. dikarenakan banyak penjual ikan  berdagang ikan disamping jalan poros trans Sulawesi .

Samirullah,  salah seorang pedagang ikan dipasar smart, mengaku sudah dilarang menjual ikan di luar pasar, Baru satu hari kami menjual di luar pasar sudah digusur Petugas Satpol PP, apa maunya pemerintah, katanya sampai 24 jam semua penjual ikan yang berdagang  di sekitar jalan poros trans sulawesi akan di tertibkan.

Samirullah,mengatakan sampai sekarang tidak di tertipkan, tetapi kalau orang lain yang menjual ikan di samping jalan trans sulawesi tidak dilarang,kalau kami orang pasar untuk menjual di samping jalan trans dilarang, Artinya pemerintah pilih kasih.

“Kami mau mengadu dimana lagi, sama siapa, kalau begini caranya, kami penjual ikan yang ada di pasar smart akan turun menjual ikan di samping jalan poros,sebab kurang pengunjung yang datang membeli” ungkap Sahrullah Jengkel.

Dijelaskan Sahrullah, jika menjual di samping jakan poros, biasanya ikan kami laku tiga gabus sehari,sekarang 1 gabus 4 sampai 5 hari baru habis.di karenakan pembeli ikan belinya dijalan poros trans ,alasanya karena dekat,sedangkan pasar smart jauh.

Kasat sapol PP Muliady Halim.S.pd. M.si mengatakan kami hanya mendampingi yang mana diperintahkan kami akan eksekusi,tergantung instansi yang membutuhkan kami,sampai hari ini kami menunggu perintah dari Dinas Koperindak, Terang Muliady.(Tomy / Effendy)

Mungkin Anda juga menyukai

Lewat ke baris perkakas