Pilkada Luwu, Head to Head, Pata -Emmy dan BM – SBj

IMG 20180213 WA0013 735x400 - Pilkada Luwu, Head to Head, Pata -Emmy dan BM - SBj

LUWU, Cyberpare.com — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Luwu, Senin sore (12/2/2018) menetapkan dua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Luwu 2018 melalui rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon.
Rapat pleno penetapan kandidat dihadiri Ketua KPU Luwu Abdul Thayyib, dan empat Komisioner KPU Luwu lainnya Suhaeb, Adly Agsha, Istantia dan Zulkifli.

Ketua KPU Luwu Abdul Thayyib menjelaskan, pihaknya melaksanakan rapat pleno penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu yang akan bertarung, Juni 2018 mendatang.
Kedua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut masing masing pasangan  Patahudding-Emmy Tallesang (Pata-Emmy) dan Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BM-SBj).
Ketua KPUD Luwu, Abdul Thayyib Wahid mengatakan kedua pasangan calon dinyatakan memenuhi syarat untuk maju dalam pilkada Luwu 2018.

“Untuk paslon Patahudding-Emmy Tallesang berkas Formulir BI.B2.B3.B4 ada dan memenuhi syarat maju di Pilkada Luwu, begitupun dengan berkas paslon Basmin Mattayang-Syukur Bijak berkas formulir BI.B2.B3.B4 ada dan memenuhi syarat,” ujarnya.(Amran / Effendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *