Programkan “Polisi Peduli” Polsek ini Sisihkan Gaji, Bantu Warganya yang Lumpuh

IMG 20180315 WA0072 735x400 - Programkan "Polisi Peduli" Polsek ini Sisihkan Gaji, Bantu Warganya yang Lumpuh

SIDRAP, Cyberpare.com – Mengharukan, Kepala Kepolisian Sektor Dua Pitue, Polres Sidrap, Iptu Ramli Kamran bersama anggotanya rela menyisihkan gajinya setiap bulannya demi membantu warga miskin di wilayah hukum mereka.

Dalam satu kegiatan Polsek. Iptu. Ramli Kamran, bersama anggotanya didampingi istri menyambangi salah satu warganya yang kurang mampu dan menderita lumpuh di Desa Betao Kecamatan Pitu Riawa Kabupaten Sidrap, Kamis (15/3/18) pagi.

Cara ini dilakukan Iptu.Ramli Kamran bersama anggotanya, sebagai bentuk kepedulian kepada warganya  yang kondisi ekonominya kurang mampu serta mengalami cacat fisik, warganya adalah Mas Kanto (74) ia tinggal bersama anaknya yang tidak memiliki pekerjaan tetap.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek memberikan sejumlah kebutuhan rumah tangga sehari-hari untuk Mas Kanto,  seperti,  beras, telur, minyak goreng, mie instan dan gula.

“Ini merupakan program kami yang bertajuk “Polisi Peduli” yang mana kami menyisihkan sebahagian penghasilan kami untuk mereka yang kurang mampu, ini sumbangan sukarela dari seluruh personil dan tanpa ada paksaan di dalamnya, mereka ikhlas ” kata Kapolsek

Kapolsek juga berharap dengan bantuan ala kadar tersebut, sekiranya dapat membantu dan meringankan beban kebutuhan hidup bapak Mas Kanto.

“Bentuk kepedulian kita tidak hanya berhenti sampai disini saja, namun akan tetap berkelanjutan sehingga masyarakat merasa diperhatikan dengan adanya bantuan sembako tersebut. terang Ramli (Hps / Effendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *