Rahmat Sjamsu Alam Gelar Reses, Warga Curhat Masalah Bansos dan BPJS

Rahmat Sjamsu Alam Gelar Reses, Warga Curhat Masalah Bansos dan BPJS

PAREPARE, Cyberpare.Com — Serap aspirasi dan masukan masyarakat, anggota DPRD Kota parepare Rahmat Sjamsu Alam menggelar Reses ke-II masa sidang ke-III tahun sidang ke-IV Tahun 2018, di grand Kartika Hotel, selasa (15/5/2018).

Selain bertatap muka langsung dengan konstituen yang dihadiri kurang lebih 150 orang, legislator Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Ujung ini, juga berdialog dan menggelar tanya jawab dengan konstituen.

Di hadapan konstituennya, Wakil Ketua I DPRD Parepare ini menyampaikan, melalui kegiatan reses tentunya tidak lain untuk mendengar langsung keluhan maupun permintaan masyarakat khususnya di Dapil Ujung.

Sebelum ditutup, Halimah salah satu warga Kcamatan Ujung menyampaikan keluhan terkait pembagian bantuan sosial yang seharusnya diberikan kepada si penerima yang berhak, termasuk tata cara pemindahan BPJS Mandiri Ke BPJS Pemerintah.

“Ya, kami akan tampung seluruh aspirasi warga dan akan kita bahas nantinya di DPRD,” tutup Ketua DPC Partai Demokrat Parepare ini. (culk/ardi)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas