Rehat Kampanye, Taufan Pawe Malah “Diserbu” Relawan yang Bergabung

PAREPARE,Cyberpare.Com  — Ibarat tiada hari tanpa aktivitas dan kreativitas. Seperti itu yang dilakoni calon wali kota-wakil wali kota Parepare nomor urut 1, HM Taufan Pawe-H Pangerang Rahim (TP).

Selama sepekan, Senin sampai Sabtu diisi dengan kampanye tatap muka dan dialogis bersama ratusan masyarakat setiap titik, Kamis malam atau malam Jumat diisi dengan zikir bersama, Sabtu malam atau malam Minggu dilalui dengan TP Night.

Nah, Minggu yang seharusnya rehat kampanye, justru masih banyak masyarakat atau relawan yang mengundang Taufan Pawe hanya untuk sekadar silaturahmi dan tatap muka.

“Saya pahami bahwa setelah satu minggu kampanye, pasti ada keletihan di tim, makanya hari Minggu saya libur kampanye. Tapi justru saat libur kampanye itu menjadi panggung elektoral saya. Banyak relawan yang minta dikukuhkan, atau mengundang saya hanya untuk sekadar silaturahmi,” ungkap Taufan Pawe.

Terbukti pada TP Night, Sabtu malam, 14 April 2018, banyak relawan yang “menyerbu” rumah pemenangan Taufan-Pangerang, sekadar untuk menyemarakkan malam, dan sebagian lagi komunitas pendukung yang dikukuhkan.

Tapi memang malam itu pendukung Taufan-Pangerang, benar-benar tumpah. Rumah pemenangan menjadi sesak oleh kumpulan warga, dan diperkirakan itu adalah TP Night dengan peserta terbanyak.

“Sebenarnya ajang TP Night adalah momen refreshing untuk melepas kejenuhan setelah seminggu kampanye. Tapi benar-benar banyak masyarakat yang datang. Banyak komunitas pendukung yang minta dikukuhkan. Luar biasa. Alhamdulillah, terima kasih, terima kasih, ini bentuk kecintaan masyarakat terhadap Taufan Pawe dan Pangerang Rahim,” puji Taufan.

Tapi tidak berhenti sampai di situ, Minggu 15 April, saat Taufan-Pangerang dan tim benar-benar rehat, justru masih banyak masyarakat yang datang hanya untuk sekadar berfoto dan silaturahmi.

Seperti yang tampak di Teras Empang Cafe and Resto, saat Taufan Pawe dan tim sekadar rehat dan berdiskusi ringan, banyak masyarakat yang mendekat untuk berfoto. Termasuk pemilik Teras Empang bersama keluarga dan karyawan, sempat berfoto bersama Taufan Pawe, sambil mengangkat jari telunjuk simbol angka satu. (*)

Mungkin Anda juga menyukai

Lewat ke baris perkakas