RSUD Andi Makkasau, Jadi Rujukan Praktek Pendidikan Kejuruan Kesehatan  

IMG 20180226 WA0137 735x400 - RSUD Andi Makkasau, Jadi Rujukan Praktek Pendidikan Kejuruan Kesehatan   

PAREPARE, Cyberpare.com — Pihak Manajemen Rumah Sakit Umum Andi Makkasau Kota Parepare, sejak beberapa tahun terakhir menjadi salah satu rumah sakit tujuan praktek bagi jenjang Pendidikan bidang Kesehatan dari Sejumlah Kabupaten di Wilayah Sulawesi Selatan.

Salah satunya penerimaan Mahasiswa STIKES Muhammadiyah Kabupaten Sidrap. Senin, 26 Februari pagi tadi.

Pihak Manajemen RSUD Andi Makkasau Type B Kota Parepare menerima 10 Orang Mahasiswa STIKES Muhammadiyah yang akan memulai praktek selama 1 bulan kedepan di Rumah Sakit Umum Daerah bertype B  di Wilayah Sulawesi Selatan ini.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi RSUD.Andi Makkasau Hj.Mukarramah, mengatakan. Manajemen Rumah Sakit menerima lagi Mahasiswa Kesehatan yang akan praktek di rumah sakit kita, Mahasiswa ini ada 10 orang, dan akan melaksanakan praktek selama 1 bulan kedepan, khususnya di bidang Farmasi.

“Meski Hanya praktek, Mahasiswa Farmasi dari STIKES Muhammadiyah Sidrap, diharapkan bisa optimal membantu Manajemen Rumah Sakit di Bidang Farmasi, khususnya Bidang Pelayanan” Harap Hj.Mukarramah.

Diketahui kurung waktu 2 Tahun terakhir, RSUD Andi Makkasau menjadi Favorite Jenjang Pendidikan untuk melaksanakan praktek di Bidang Kesehatan, Baik itu Kebidanan, Keperawatan dan Farmasi, Jenjang Pendidikan ini rata rata dari SMK.Kebidanan, Perawatan, dan Sekolah Tinggi yang Membidangi Kesehatan.

Selain itu, RSUD.Bertype B ini, menjadi rujukan 13 Kabupaten Kota yang ada di Wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.(Sps / Effendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *