RSUD. Andi Makkasau, Terapkan Pendaftaran Pasien Secara On Line 

v4894 700x400 - RSUD. Andi Makkasau, Terapkan Pendaftaran Pasien Secara On Line 

PAREPARE, Cyberpare.com — Mulai Maret 2018 pekan ini, pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau menerapkan Proses Penanganan Pasien secara On Line.

Langkah Pelayanan pasien ini dilakukan melakui aplikasi Whatt App (WA) yang diprogramkan Pihak RSUD. Andi Makkasau Parepare, mengingat tuntutan pelayanan Masyarakat yang akan berobat atau akan mendapat perawatan di RSUD.Andi Makkasau Parepare semakin diminati.

Kepala Bagian Informasi dan Komunikasi Masyarakat. Hj.Mukarramah, mengatakan, ada Beberapa hal yang menjadi pertimbangan Rumah sakit menerapkan Proses pendaftaran secara On line ini, antaranya ; Memudahkan Proses pendaftaran karena bisa didaftarkan melalui aplikasi Whatt App. Sesuai dengan tempat domisili pasien, Mengurangi Antrian panjang dalam menunggu jadwal Pemeriksaan, Cara ini dinilai mampu memberikan waktu bagi pasien, terkait Jadwal Pemeriksaan di Polik sesuai dengan Poli Penyakit yang diderita pasien, terang Hj.Mukarramah.

Dari program ini, pihak RSUD. Andi Makkasau saat ini, mensosialisasikan ke Masyarakat melalui Brosur yang dibagikan, media dan memperkenalkan program ini dengan membagi bagikan brosur ke Masyarakar agar mereka dengan mudah memahami dan mengetahui program ini.

Pihak Rumah Sakit juga memberikan Kontak Service dalam program ini, agar jika ada hal yang kurang jelas, pihak Rumah sakit dapat menjelaskan dengan Menghubungi Bagian Informasu dan Komunikasi Masyarakat.

“Kita berharap masyarakat mampu mengunakan fasilitas ini, dengan Harapan Pelayanan ke Masyarkat cepat dan mudah dilakukan” terang Hj.Mukarramah.(Sps / Effendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *