Serukan Pilkada Damai, Polres – Jurnalis Sepakat 

Serukan Pilkada Damai, Polres – Jurnalis Sepakat 

PAREPARE, Cyberpare.com —Kepolisian Polres Parepare Rabu, 14 Siang tadi, kumpul bersama dan membahas terkait kelangsungan Pilkada Damai di Kota Parepare, yang mana hari ini Pilkada Parepare memasuki Masa Sosialisasi dan Kampanye.

Kumpul bersama Polisi – Jurnalis, berlangsung di salah satu kawasan kuliner di Kota Parepare, Kapolresta Parepare AKBP.Pria Budi S.Ik MH. Mengatakan, Peran Media sangat menentukan jalanya Pilkada, Netralitas dan terselenggaranya Pilkada bisa terwujud dengan berita berita yang disajikan media dengan baik.

“Kita berharap, peran Media, Penyelenggara, Panwas, Parpol dan Pasangan Calon, bisa mewujudkan Kelangsungan Pilkada Damai, Kemampuan  Keamanan, tidak bisa terwujud tanpa dukungan semua pihak, termasuk Media” Terang Pria Budi.

Dijelaskannya, saat ini, Media secara harfiah sudah mampu memberikan informasi yang sehat ke Masyarakat, tapi ia khawatirkan dengan pelaku pelaku media yang baru, sehingga Peran pelaku senior sangat menentukan kemana arah tulisan yang disajikan pelaki pelaku lapangan Pemula, Ia juga selalu berupaya menekan Sajian sajian berita Ujaran Kebencian, Berbau Sara di Media Sosial dengan Tim yang dibentuk Kepolisian.

Ditempat yang sama, Abdillah, perwakilan dari Media, berharap Pelaku media, lebih mengutamakan Profesionalisme, dari kepentingan pribadi yang bisa memicu konflik dan peseteruan sejumlah pihak, dan Kenetralitas media sangat dibutuhkan dalam hal ini, terang Abdillah Salah seorang Pengurus Aliansi Jurnalis Independent (AJI) (Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas