Tak Dilibatkan Dalam Mengambil Kebijakan Pemkot, FAS Sampaikan Permohonan Maaf ke ASN

PAREPARE, Cyberpare.Com — Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) mengunjungi sejumlah kantor SKPD, Kamis (25/1/2018).

FAS berpamitan kepada para ASN, staf honorer jajaran Pemkot Parepare sebelum ia memulai masa cutinya pada pertengahan bulan depan untuk Pilwalkot 2018.

Ketua DPD NasDem Kota Parepare ini bertarung pada Pilwalkot Parepare, berpasangan dengan kader PKS Asriady Samad. Mereka diusung dan didukung oleh Partai NasDem, PKS, PKB, PPP, dan PBB. Serta partai non parlemen seperti Perindo dan Partai Idaman.

Kantor SKPD yang dikunjungi FAS, antara lain Dinas Perhubungan, PUPR, Damkar, Disperindag-Kop, dan beberapa kantor lainnya. Pantauan awak media, puluhan ASN di setiap SKPD menyambut FAS dengan hangat. Tidak sedikit yang nampak terharu.

“Sebentar lagi saya cuti. Jadi saya manfaatkan kesempatan ini untuk bertemu para ASN di beberapa kantor. Kami berpamitan untuk sementara waktu,” ujar Faisal.

FAS juga menyampaikan permohonan maafnya, karena selama menjabat Wawali Parepare tidak maksimal dalam mengawal aspirasi ASN. Pasalnya, FAS menyebut tidak dilibatkan dalam pengambilan kebijakan Pemkot.

“Saya berharap ASN bersabar dan tetap bekerja profesional,” harapnya.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Parepare, Dody Agriyanto menyebut kunjungan FAS tersebut adalah spontanitas. Pihaknya tidak menerima kabar sebelumnya bahwa FAS akan datang berpamitan.

“Beliau menyalami satu per satu orang di kantor. Baik itu staf biasa, honorer sampai pejabat,” kata Dody. (ardi)

Mungkin Anda juga menyukai

Lewat ke baris perkakas