Temui SYL, FAS Pamit dan Minta Restu di Pilwalkot

MAKASSAR, Cyberpare.Com — Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS), menemui Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL), di Rumah Jabatan Gubernur, Selasa (30/1/2018).

Maksud kedatangan FAS untuk pamit secara resmi sekaligus meminta restu dan nasehat SYL untuk bertarung sebagai Calon Walikota di Pilwalkot Parepare.

Hubungan kedekatan SYL dengan FAS bukan hanya sebatas hubungan antara Gubernur Sulsel dan Wakil Walikota Parepare. Kedekatan keduanya pun sudah terjalin lama seperti kakak dan adik.

“Kurang dari dua pekan lagi, masa cuti Pilwalkot akan dimulai. Kehadiran kami untuk berpamitan secara resmi sekaligus meminta restu dan nasehat kepada SYL, baik selaku atasan langsung saya, Wawali ke Gubernur, juga sebagai adik kepada kakaknya,” kata FAS.

Pantauan awak media, FAS disambut hangat oleh Syahrul di ruang tamu utama Rujab Gubernur Sulsel. Keduanya sempat berpelukan dan salam komando, sebelum berbincang sekira satu jam.

“Saya menyampaikan beberapa hal. Termasuk Meminta restu dan nasehat. Alhamdulillah beliau menyambut dengan hangat dan menyampaikan beberapa hal penting. Bagaimanapun juga, bimbingan SYL selalu kami butuhkan,” ungkap Faisal.

Usai berbincang, FAS lalu pamit dan diantar SYL hingga ke pintu. Keduanya juga sempat berfoto bersama sejumlah tokoh yang hadir di Rujab Gubernur.

FAS maju pada Pilwalkot Parepare, berpasangan dengan Asriady Samad. Mereka diusung dan didukung Partai NasDem, PKS, PKB, PPP, dan PBB. Pasangan ini akan berhadapan Head to Head dengan Taufan Pawe-Pangerang Rahim. (ardi)

Mungkin Anda juga menyukai

Lewat ke baris perkakas