Tiga  Komunitas Kompak Bergabung Di TP-Pangerang

PAREPARE,Cyberpare.Com  — Sedikitnya tiga komunitas warga yakni, Satu Atap, Gabungan Remaja Maspul (Grems), dan Komunitas Ayam Peternak (Kompak) menyatakan mendukung Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP).

Mereka dikukuhkan oleh Calon Wali Kota Taufan Pawe di rumah pemenangan TP, Jalan Bau Massepe, Sabtu malam, 14 April 2018.

Ratusan anggota komunitas tampak memadati rumah pemenangan tersebut.

Dengan bergabungnya tiga komunitas ini maka tim perjuangan kemenangan Paslon nomor urut 1 itu makin bertambah solid.

“Kami gabung karena kami melihat ada nilai positif dalam tim Taufan Pawe. Mereka pekerja bukan pencela,” ucap H Akbar, ketua Komunitas Kompak.

Akbar mengaku memiliki tiga ratus lebih orang anggota yang siap berjuang dan solid demi mengantar Paslon jagoannya menuju kemenangan.

“Insya Allah, militansi anggota kami tidak perlu diragukan. Semangat kami kuat untuk pak Taufan Pawe dua kali lebih baik,” kata Akbar.

Tak hanya dari sisi itu, Akbar menilai program Taufan Pawe lebih menjanjikan kesejahteraan masyarakat dibandingkan program paslon lain.

“Program pak Taufan Pawe sudah terbukti terealisasi tinggal dilanjutkan. Kami juga melihat programnya punya prospek besar secara umum dan menjanjikan kesejahteraan masyarakat Parepare, ” ungkap Akbar.

Sementara Taufan Pawe sendiri merasa bangga. Dia mengatakan sangat menghormati dan mensyukuri panggilan hati dari para komunitas tersebut untuk bergabung memenangkan dirinya di Pilkada mendatang.

“Saya pikir ini suatu kehormatan, saya harus berterima kasih dan mensyukuri ini. Saya yakin ketulusan hati semua tim atau komunitas Insya Allah bernilai ibadah,” kata Taufan Pawe.

Jika, kata Taufan, rakyat kembali memberinya amanah maka ia berkomitmen segala upaya akan dilakukan demi kesejahteraan rakyat dan peningkatan pembangunan di kota kelahiran Presiden ke-3 RI BJ Habibie ini.

“Jadi saya mau katakan, bahwa kemenangan Insya Allah kita raih, dan itu adalah kemenangan semua masyarakat Parepare. Mari kita mensyukuri yang ada dan berjuang bersama untuk Parepare kita yang lebih maju,” tandas Taufan Pawe. (*)

Mungkin Anda juga menyukai

Lewat ke baris perkakas