Warga GeddongE: Pemerintah Sebelumnya Pilih Kasih, Tidak Ada Alasan Tidak Memilih FAS

PAREPARE, Cyberpare.Com — Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad (FAS), melanjutkan kampanye dialogis, di Kampung GeddongE, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (16/4/2018).

Paslon nomor urut 2 yang bertagline ‘Sibawaki’ ini, ternyata sudah mendapat tempat di hati masyarakat GeddongE lantaran kecewa dengan kebijakan pemerintahan yang dinilai pilih kasih dan tidak adil, terkhusus program bantuan bedah rumah.

Ratusan warga yang memadati lokasi kampanye menyatakan dukungan kepada penantang petahana ini. Terlebih FAS sudah menyiapkan Program 1000 Rumah Gratis dan bedah rumah 400 rumah pertahun yang menjadi jawaban terhadap keluhan warga.

Dukungan ini disampaikan tokoh masyarakat GeddongE, Nico Wali. Dia menyebut, setelah membaca dan mengkaji 22 Program Unggulan FAS, salah satu program yang menarik dan sangat dibutuhkan warga GeddongE yaitu Program 1000 Rumah Gratis yang disiapkan FAS.

“Warga GeddongE kebanyakan dalam satu rumah banyak Kepala Keluarga, ada yang sampai 4 Kepala Keluarga, sehingga tidak ada alasan tidak memilih FAS,” kata Nico.

Dukungan serupa juga disampaikan Tokoh masyarakat GeddongE lainnya, Rasyid. Dia menyebut, Pemerintah Kota Parepare selama beberapa tahun terakhir dinilai tidak adil dan pilih kasih dalam memberikan bantuan bedah rumah ke masyarakat.

“Kita pilih FAS, Sibawaki Puang Ical (Faisal, red), pemerintah sebelumnya pilih kasih soal bedah rumah, semoga Program 1000 Rumah Gratis bisa menjadi jawaban dari ketidakadilan,” keluhnya.

Sementara Asriady Samad, Calon Wakil Walikota Parepare menjelaskan, Program 1000 Rumah Gratis bagi masyarakat kurang mampu bertujuan mengurangi beban masyarakat sembari berjalan lurus dengan program pemerintah pusat.

“Masyarakat mau hidup sejahtera dan mau hidup yang layak, jadi intinya pembangunan ketika kami yang terpilih, sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” terang pasangan Faisal Andi Sapada ini. (ardi)

Mungkin Anda juga menyukai

Lewat ke baris perkakas