Imigrasi Parepare Gencar Sosialisasi Antrian Paspor Berbasis Online

PAREPARE,Cyberpare.Com  —  Bagi anda yang ingin membuat Paspor atau memperbaharui paspor, Kini ada cara baru yakni mendaftar dengan cara online. Anda tak harus mengantri lagi di kantor Imigrai.namun cukup mendaftar via Smartpone atau dengan mengunuh aplikasinya di play store dan anda mendaftar mendapatkan paspor, masukkan data anda.

Imigrasi Kota Parepare, Sulawesi Selatan gencar melakukan Sosialisasi, penggunaan Apliaski antrian Paspor. Aplikasi ini para calon pengguna paspor tak lagi harus mengantiri di Kantor Imigrai untik mendaftar. Namun cukup mendaftar via online, bisa dimana saja anda mau.

“ Hal ini terus kami Sosialisasikan,  pihak Imigrasi Klas II kota Parepare, akan terus melakukan sosialisasi kepada warga, jika menguru Paspor tak lagi mesti datang ke Kantor Imigrasi untuk mendaftar, namun cukup melalui aplikasi yang namanya Antrian Pasor,” Kata Kasubsi Komuniaski Imigrasi Kota Parepare, Kuntomo Agung Pribadi, di Kantor Imigrasi Kota Parepare, Senin (20/11/2017).

Sementara calon pengguna Paspor Syamsul Bahri, mengakui jika Aplikasi Antrian Paspor ini, sangat mudah digunakan, dan kita para calon Pemohon paspor, tak mesti harus mengantri di kantor Imigrasi.

“ Aplikasi ini cukup mudah, dan kita tak mesti datang lagi ke Kantor Imigrasi untuk mendaftar. Caranya cukup mudah, download Aplikasinya ikuti petunjuk, masukkan data diri Anda,maka kita sudah terdaftar sebagai Pemohon Paspor. Aplikasi ini juga saya lihat meminimalisir Calo Paspor. “ Kata Syamsul Bahri. (din)

Mungkin Anda juga menyukai

Lewat ke baris perkakas